Pengaruh Brand Image dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Pada JD.ID Di Jakarta

  • Ryzke Dinda Gestari Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis
  • Mariah Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Kualitas Layanan responden yang telah mengetahui JD.ID. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yang merupakan bagian dari non-probability sampling. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan SPSS 25, dengan hasilnya menunjukkan bahwa variabel Brand Image berpengaruh terhadap Minat Beli pada JD.ID di Jakarta. Terdapat dua variabel bebas dalam penelitian ini yaitu Brand Image dan Kualitas Layanan, serta satu variabel terikat yaitu Minat Beli. Peneliti menggunakan metode kuantitatif dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 signifikan terhadap Minat Beli, dan Kualitas Layanan juga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, serta Brand Image dan Kualitas Layanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Minat Beli konsumen.

##plugins.generic.usageStats.downloads##

##plugins.generic.usageStats.noStats##
Diterbitkan
2021-06-14