Peranan Media Sosial Facebook dalam Meningkatkan Komunikasi Pemasaran di Era Digital

  • Anwar Maulana, Ayu Oktaviani, Ririn Rustini, Serlya Ramadhani, Neng Santi A, Neng Santy, Jenifa Agustina, Ricky Firmansyah Universitas Teknologi Digital
Keywords: era digital, facebook, media sosial, teknologi, komunikasi

Abstract

Di era digital saat ini, sementara Dengan kemajuan komunikasi dan teknologi informasi yang memungkinkan perkembangan internet Kemajuan pesat. Sehingga era digital saat ini berdampak pada inovasi teknologi yang semakin hari semakin meningkat seiring dengan perkembangan internet yang semakin memudahkan dalam mengakses berbagai aplikasi media sosial. Maka dari itu penelitian kali ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana berperan media sosial facebook terhadap komunikasi pemasaran di era digital saat ini. Metode yang digunakan dalam penelitian kali ini yaitu kualitatif dengan menganalisis dan melakukan pendekatan untuk mendapatkan data informasi. Hasil yang didapatkan pada penelitian kali ini yaitu media sosial facebook sangat berperan penting untuk komunikasi di zaman era digital saat ini hal ini disebabkan oleh luasnya jangkauan yang didapat dan banyak fitur-fitur yang memudahkan untuk penjualan sehingga pemasaran yang dilakukan oleh orang-orang bisa efektif dan bisa cepat sampai ke target pasar mereka.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-05-25