Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
Editorial Team
Reviewer Team
Publication Ethics
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 2 (2024): KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi
Vol. 11 No. 2 (2024): KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi
DOI:
https://doi.org/10.53008/kalbisocio.v11i2
Published:
2024-12-03
Articles
Faktor Penentu Brand Trust Pada Oronamin C Melalui Brand Image
Prida Ariani Ambar Astuti, Tresia Deanra
1 - 10
Pdf Indonesia
Variabel Penentu Loyalitas Melalui Kepuasan Pada Katering Sehat
Devia Fajar Meytianni, Vina Meliana
11 - 20
Pdf Indonesia
Personal Branding Sebagai Peningkatan Jumlah Streams Karya Musik Suara Kayu
Joanito Gea, Siti Nurjanah
31 - 40
Pdf Indonesia
Analisis Minat Guru dalam Mengadopsi LMS Sokrates di SMP dan SMA-K Strada Tangerang
Tri Liniarti, Hendro Susanto
41 - 50
Pdf Indonesia
Analisis Minat Penggunaan Platform Merdeka Mengajar Dengan Sikap Guru SMP XYZ Bekasi Sebagai Variabel Intervening
Prima Setyaningrum, Hendro Susanto
51 - 60
Pdf Indonesia
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Dan Bentuk Promosi Terhadap Program Tabungan Pada Bank ABC
Deni Danial Kesa
61 - 67
Pdf Indonesia
Strategi Dalam Mengoptimalisasi Konten Di Tiktok Effa Design Dalam Upaya Meningkatkan Engagement Rate
Syarifah Fadhilah, Siti Nurjanah
68 - 77
Pdf Indonesia
Penciptaan Karya Seni Instalasi Interaktif Make Noise Not the Art di Sicap Liberte Dakar Senegal
Moch Hasrul Indrabakti
78 - 87
Pdf Indonesia
..:: QUICK MENU ::..
Focus and Scope
Peer Review Policy
Open Access Statement
Plagiarism Screening
SOP of management in Manuscript
Article Processing Charge (APC)
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians