Pengaruh Konten Promosi di Instagram @ariefmuhammad terhadap Brand Image

Penulis

  • Salman Naning Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis
  • Eka Prasetio

DOI:

https://doi.org/10.53008/kalbisocio.v10i1.2105

Kata Kunci:

brand image, komunikasi pemasaran, konten promosi, media sosial

Abstrak

Media sosial saat ini banyak digunakan oleh perusahaan ataupun brand untuk memperkenalkan produknya kemasyarakat lewat konten promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh konten promosi di Instagram Arief Muhammad terhadap baso aci akang. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah stimulus dan respon. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survai. Sample yang digunakan sebanyak 400 responden dengan teknik metode sample random sampling, dengan melalukan penyebaran kuesioner menggunakan google form. Konsep yang digunakan adalah komunikasi pemasaran. Hasil penelitian ini menyatakan adanya pengaruh konten promosi baso aci akang di instagram terhadap brand image. Pengaruh konten promosi di Instagram Arief Muhammad terhadap brand image baso akang sebesar 36,8%, sementara sisanya dipengaruhi faktor- faktor lain yang tidak diikut sertakan dalam penelitian.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2023-05-16