Produksi Iklan Pariwisata Audio Visual Belitung Timur
DOI:
https://doi.org/10.53008/abdimas.v1i2.85Keywords:
audio visual, iklan, layanan masyarakat, pariwisataAbstract
Pariwisata dewasa ini telah menjadi gaya hidup tersendiri bagi sebagian besar kalangan. Objek-objek wisata baik di daerah terpencil maupun di kota besar, kini menjadi tujuan bagi para penggiatnya. Objek-objek wisata tersebut akhirnya bersaing dalam merebut pasar. Iklan merupakan kunci penting dalam merayu konsumen agar terpikat dengan pesona objek wisata tersebut. Kegiatan pelatihan ini diberikan bagi Dinas Pariwisata Belitung Timur dan juga para pengelola daerah wisata. Pelatihan ini memberikan kemampuan dasar dalam mengemas sebuah produksi iklan pariwisata. Produksi iklan pariwisata yang diberikan adalah iklan pariwisata audio visual. Sehingga akan menyajikan objek wisata Belitung Timur agar dapat merayu pasar konsumen.
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2020-10-25
Issue
Section
Articles