Pembuatan Profil Usaha Joy Healthy Cookies sebagai Upaya Membangun Brand Awareness

Authors

DOI:

https://doi.org/10.53008/1btx7h60

Keywords:

MSMEs, public relations, brand awareness, company profile video

Abstract

Joy Healthy Cookies (JHC) merupakan UMKM yang memproduksi kue kering bebas gula atau Gluten-Free sebagai alternatif bahan pangan sehat. Namun, masyarakat belum banyak yang mengenal produk JHC. Strategi manajemen ublic relations akhirnya diterapkan dengan tujuan membangun brand awareness dan positioning produk sebagai landasan promosi. Bentuk implementasi strategi ini adalah pembuatan video profil usaha yang menampilkan identitas merek, proses produksi, keunggulan produk serta nilai yang ditawarkan. Harapnnya kegiatan ini dapat di dikembangkan dengan memperluas penyebaran video oleh JHC melalui berbagai media digital sehingga brand awareness dapat terbentuk dan menjadi melekat di benak konsumen.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-10-17