Strategi Komunikasi dalam Membangun Hubungan Pelanggan @fellasforher melalui Program #titipbuangsampah di Instagram

  • Marciella Imanuella Universitas Kalbis
  • Davis Roganda Parlindungan Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis
Keywords: fellasforher, hubungan pelanggan, instagram , strategi komunikasi

Abstract

Fellasforher merupakan brand yang menjual produk kebutuhan wanita dan aktif memasarkan produk. Selain itu mereka aktif melakukan komunikasi dalam membangun hubungan pelanggan melalui media sosial Instagram dengan akun @fellasforher melalui program #TitipBuangSampah. Tujuan penelitian ini ingin mendeskripsikan strategi komunikasi dalam membangun hubungan pelanggan yang dilakukan akun @Fellasforher melalui program #TitipBuangSampah di Instagram. Pendekatan penelitian yang digunakan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan Fellasforher menggunakan strategi komunikasi dalam membangun hubungan dengan pelanggan pada program #TitipBuangSampah di Instagram melalui program food REting yakni aktivitas memberikan ulasan terhadap makanan, REmovie merupakan aktivitas melalui ulasan dan rekomendasi film, REview merupakan program memberikan ulasan terkait produk atau jasa, REcun merupakan program memberikan informasi terkait produk yang bagus dan layak di coba, serta REpotin yaitu program jasa titip yang hanya di buka pada waktu tertentu.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2024-03-25