Journals

  • KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi

    KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi adalah jurnal akses terbuka akademik yang bertujuan untuk mempromosikan integrasi sains, bisnis dan teknologi. Fokusnya adalah menerbitkan makalah tentang sains, bisnis dan teknologi. Makalah yang dikirimkan akan ditinjau oleh komite teknis jurnal. Semua artikel yang dikirimkan harus merupakan artikel asli, hasil penelitian yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan, eksperimental atau teoritis, dan akan ditinjau oleh reviewer. Artikel yang dikirimkan ke jurnal harus memenuhi kriteria ini dan tidak boleh sedang dipertimbangkan untuk publikasi di tempat lain. Naskah harus mengikuti gaya jurnal dan dapat ditelaah dan diedit.


    Diterbitkan enam kali setahun, Februari, April, Juni, Agustus, Oktober, Desember

  • BHAGIRUPA

    BHAGIRUPA adalah jurnal akses terbuka yang bertujuan untuk mempromosikan desain komunikasi visual, BHAGIRUPA diterbitkan oleh Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis. Fokus jurnal ini adalah untuk menerbitkan artikel dalam bidang desain komunikasi visual. Artikel yang dikirim harus berupa hasil penelitian (ekeperimental maupun teoritis), yang sebelumnya tidak dipublikasikan atau sedang dipertimbangkan untuk dipublikasikan di tempat lain. Artikel akan ditinjau oleh rekan sejawat. Naskah yang dikirim harus mengikuti gaya penulisan jurnal ini.


    Diterbitkan 2 kali setahun, Maret dan September


    E - ISSN : 2829-3215

  • STREAMING

    STREAMING Jurnal Manajemen adalah jurnal akses terbuka akademik yang bertujuan untuk mempromosikan integrasi manajemen dan bisnis. Fokusnya adalah menerbitkan makalah tentang manajemen dan bisnis. Makalah yang dikirimkan akan ditinjau oleh komite teknis jurnal. Semua artikel yang dikirimkan harus merupakan artikel asli, hasil penelitian yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan, eksperimental atau teoritis, dan akan ditinjau oleh reviewer. Artikel yang dikirimkan ke jurnal harus memenuhi kriteria ini dan tidak boleh sedang dipertimbangkan untuk publikasi di tempat lain. Naskah harus mengikuti gaya jurnal dan dapat ditelaah dan diedit.


    Diterbitkan 2 kali setahun, Maret dan September

  • ABDIMAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

    ABDIMAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat menerbitkan gagasan dan kegiatan dosen yang bekerja di bidang pengabdian kepada masyarakat. Semoga kehadiran jurnal ilmiah ini dapat membantu dalam pengembangan dan penyebaran gagasan, dan kegiatan yang berlanjut dalam pengabdian kepada masyarakat. Semua artikel yang dikirim harus melaporkan hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat, yang belum pernah dipublikasikan atau dalam pertimbangan penerbitan. Artikel memuat eksperimental atau teoritis, dan akan ditinjau oleh reviewer. Artikel yang dikirim ke jurnal harus memenuhi gaya selingkung jurnal ini.


    Diterbitkan 2 kali setahun, Maret dan September


    E - ISSN 2747-1519


     

  • KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi

    KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi adalah jurnal akses terbuka akademik yang bertujuan untuk mempromosikan integrasi bisnis dan komunikasi. Fokusnya adalah menerbitkan makalah tentang bisnis dan komunikasi. Makalah yang dikirimkan akan ditinjau oleh komite teknis jurnal. Semua artikel yang dikirimkan harus merupakan artikel asli, hasil penelitian yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan, eksperimental atau teoritis, dan akan ditinjau oleh reviewer. Artikel yang dikirimkan ke jurnal harus memenuhi kriteria ini dan tidak boleh sedang dipertimbangkan untuk publikasi di tempat lain. Naskah harus mengikuti gaya jurnal dan dapat ditelaah dan diedit.


    Diterbitkan 2 kali setahun, Maret dan September


    E - ISSN 2829-1301
    P - ISSN 2356-4385

  • KALBISCIENTIA Jurnal Sains dan Teknologi

    KALBISCIENTIA Jurnal Sains dan Teknologi adalah jurnal akses terbuka yang bertujuan untuk mempromosikan integrasi ilmu pengetahuan dan teknologi. KALBISCIENTIA Jurnal Sains dan Teknologi diterbitkan oleh Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis. Fokus jurnal ini adalah untuk menerbitkan artikel dalam bidang penerapan sains dan teknologi. Artikel yang dikirim harus berupa hasil penelitian (ekeperimental maupun teoritis), yang sebelumnya tidak dipublikasikan atau sedang dipertimbangkan untuk dipublikasikan di tempat lain. Artikel akan ditinjau oleh rekan sejawat. Naskah yang dikirim harus mengikuti gaya penulisan jurnal ini.


    Diterbitkan 2 kali setahun, Maret dan September


    E - ISSN 2775-5576
    P - ISSN 2356-4393